Trik Internet Gratis speed ngebut 7 mbps +

Ini trik sangat hebat karna bisa mendapatkan speed download yang sangat maksimal,yang saya temukan saat bermain2 dngn vpn,ssh, dan file2 dari gembox us dan saya gabungkan trik2 ini,,dan wooww speed nya :D
untuk agan2 yang mw nyoba,silahkan download toolsnya di bawah.



Download file 2 GB dalam sekejab mata....



download di bawah ini gan
BACA DULU TULISAN DI BAWAH SEBELUM (DOWNLOAD)

untuk cara penggunaanya,silahkan follow twitter saya gan,saya kirim di twitter @shinvezha
Password rar nya bisa chat aja di fb ya gan,,tulis nama twitter agan,bahwa agan udah follow, fb:ShinVeZha
Password (akan dikirim ke "PESAN" twitter yang telah follow)
Jangan di perjual-belikan,karna saya tidak menjualnya kepada agan2..

NB: Berbagi ilmu itu perlu,kapan indonesia maju klu pelit ilmu..
       Contoh jepang yang saling membantu satu sama lain..


TRIMAKASIH ATAS KUNJUNGANYA


2 komentar:

TULIS KOMENTAR